Ukuran Standar Coarse Aggregat Bag.1 GRADASI

Sebelum kita mengetahui tentang aspal, perlu untuk mempelajari beberapa informasi dasar tentang semua komponen utama dari campuran aspal sebelum kita benar-benar bisa belajar tentang campuran aspal itu sendiri. Karena agregat membuat sekitar 95% dari suatu campuran aspal, wajar kita mulai dari sana.

Pertama, mari kita mulai dari dengan Gradasi …

GRADASI

Gradasi agregat adalah distribusi ukuran berbagai agregat dalam suatu material. Jika Anda mengambil sampel atau memesan beberapa agregat, hal itu mungkin karena beberapa batu besar dan beberapa batu kecil, atau sebagian besar atau sebagian kecil, atau Anda mungkin memiliki beberapa batu berukuran sedang secara agregat Anda juga, tergantung pada jenis agregat Anda memesan .

Ketika tambang sedang memproses bahan, ukuran, mereka umumnya mengikuti “gradasi”. Mereka memiliki besar “deck layar” dalam tambang yang memiliki layar ukuran yang berbeda yang memisahkan bahan menjadi ukuran. Berikut adalah beberapa gambar dari lapisan mesh

screen_mesh agregat split

screen_mesh_2

Mesh memiliki ukuran tertentu untuk itu. Anda dapat melihat bukaan adalah “persegi”. Jika Anda menggunakan 1″ mesh, bukaan akan menjadi 1″ (dalam jumlah tertentu toleransi yang diijinkan) ketika diukur tepat dalam bukaan (jarak dari satu kawat ke kawat paralel berikutnya, di kedua arah). Mesh dapat bervariasi dalam ukuran dari beberapa inci / cm (2″, 3″, 4″, dll) untuk jaring kecil dari 1/4″ atau lebih kecil.

Ketika tambang quarry membuat agregat tertentu, mereka dapat menjalankan materi atas layar atau dek layar (dengan beberapa layar) untuk membuat agregat itu. Layar pertama biasanya “layar scalping” yang melepas agregat kebesaran. Jika Anda sedang membuat agregat yang seharusnya lebih kecil dari satu inci, layar scalping Anda akan menjadi inci. Dengan cara itu, setiap 1 “atau lebih besar batu akan melewati melalui layar itu. Bahan tersebut akan disebut “satu inci plus” atau “plus satu inci”, dan dinotasikan sebagai ‘+1 “. The +1 “tidak dapat dibuang; itu kemungkinan akan dialihkan mesin pencacah lain untuk membuat agregat yang memerlukan +1 “material.

Standard Sizes of Coarse Aggregate
Products
table ukuran agregat1
table ukuran agregat2

Catatan: Gradasi dalam Tabel 1 merupakan batas ekstrim untuk berbagai ukuran menunjukkan yang akan digunakan dalam menentukan kesesuaian untuk penggunaan agregat kasar dari semua sumber pasokan. Untuk setiap kelas dari salah satu sumber, gradasi yang tidak dapat dimintai cukup seragam dan tidak tunduk pada persentase ekstrim gradasi yang ditentukan di atas.

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s